Foto-Foto Masa Kecil Pemain Abad Kejayaan

Mega serial King Suleiman yang kini berganti sesuai judul aslinya "Abad Kejayaan" atau Muhatasem Yuzyil dalam bahasa Turki, semakin populer di kalangan pemirsa TV ANTV. Muncul perasaan ingin tahu lebih jauh tentang profil para pemainnya. 

Foto-foto para pemain menjadi salah incaran yang paling banyak dicari oleh para pecinta Abad Kejayaan/King Suleiman Ottoman. Untuk itu, berikut ini kami tampilkan beberapa foto masa kecil dari para pemainnya. 

Foto Pemeran Ibunda King Suleiman

Ibunda King Suleiman merupakan salah satu tokoh atau karakter penting dalam serial ini. Meskipun bukan seorang raja ataupun ratu, ia memiliki otoritas penting dalam kerajaan Ottoman. 

Perseteruannya dengan para anggota kerajaan lainnya membuat cerita Abad Kejayaan (Muhtasem Yuzyil) semakin menarik untuk diikuti. Di bawah ini adalah foto 

Kumpulan foto-foto pemain King Suleiman


Foto Pemeran Sumbul Aga

Inilah foto masa kecil pemeran Sumbul Aga, Bakyatr. Si tampan ini berperan sebagai kepala (Aga) yang mengurusi pendidikan para wanita istana. Hanya saja ia memerankan tokoh yang agak feminin. 

Karena pekerjaannya sebagai pendidik para wanita istanan, ia memahami siapa saja yang berhati baik ataupun yang tidak. Ia mengetahui beberapa rahasia para wanita istana. Di serial Abad Kejayaan/King Suleiman ini ia digambarkan sebagai orang yang taat kepada aturan. Tidak menyukai pembangkangan. 

Inilah foto Selim Bayraktar antara masa kecil dan dewasanya. 

Kumpulan foto pemain Abad Kejayaan

Foto Pemeran Mahidevran

Mahidevran merupakan rival terberat Hurem di awal-awal kisah Muhtasem Yuzyil. Berbeda dengan tokoh-tokoh antagonis pada serial-serial lainnya, dalam serial ini penokohan berkesan lebih natural. 

Kebencian dan kecemburuannya tetap menampilkan sisi sebagai seorang wanita. Rivalitas antara dirinya dengan Aleksandra (yang kemudian berganti nama Hurrem) merupakan inti dari konflik-konflik dalam serial Abad Kejayaan ini. 

Nur Fettahoglu, sebagai Mahidevran, sangat apik memerankan tokoh ini. Penggambarannya pada wajah, tatapan, maupun bahasa tubuh dapat mencerminkan perasaan cemburu seorang wanita. 


Kumpulan foto pemain King Suleiman


Foto Masa Kecil Meryem Uzerli

Inilah foto Meryem Uzerli di masa kanak-kanaknya. Perannya sebagai Aleksandra atau Hurrem Sultan terlihat tampak sempurna. Watak Hurrem yang merupakan gabungan antara kemanjaan dan keberanian adalah pemikat utama dalam serial Abad Kejayaan (King Suleiman Series). 

Profil dan foto-fotonya banyak diburu oleh para penggemarnya. Kecantikan dan kehandalan akting adalah kunci dari kesuksesannya. 

Kumpulan foto-foto pemain king suleiman

Foto Masa Kecil Para Pemain Abad Kejayaan ANTV



Foto-Foto Masa Kecil Meryem Uzerli Pemeran Hurem

Kumpulan foto pemain king suleiman: Abad Kejayaan
Kumpulan foto pemain King Suleiman
Kumpulan foto pemain Abad Kejayaan

Kumpulan foto king Suleiman
Kumpulan foto pemain King Suleiman
Kumpulan foto pemain Abad Kejayaan





Iklan

Related Posts

Previous
Next Post »