Biodata Meryam Uzerli Pemeran Alexandra King Suleiman

Serial mega-kolosal King Suleiman yang akan ditayangkan ANTV merupakan serial sukses di berbagai belahan dunia. Lebih dari 50 negara menayangkan serial ini dan semuanya sukses menarik perhatian permirsa. 

Sinematografinya memang sedemikian detil dan apik. Semua pemerannya benar-benar sesuai dengan gambaran tokoh-tokoh di zaman itu, memancarkan aura bangsawan, kerajaan, dan tentunya bergaya sebagai kaum papan atas. 

Pemeran Alexandra, Merya Uzerli,  merupakan salah satu bintang yang bersinar setelah terlibat dalam pembuatan serial ini. Meryam Sarah Uzerli seketika menjadi perbincangan dunia internasional atas aktingnya yang memukau. 

Data lengkap mengenai bintang king suleiman


Untuk mendapatkan peran ini, Merya Uzerli  harus bekerja keras mengeluarkan kemampuannya. Mega serial King Suleiman memang tidak semata-mata "menampung" aktor atau aktris tampan saja, melainkan juga kemampuan dalam akting. 

Tidak mengherankan jika serial ini mendapatkan sambutan luar biasa dikarenakan pemerannya benar-benar masuk sebagai tokoh cerita. Watak dan karakter dijabarkan sedemikian rupa oleh setiap pemain. 

Pemeran Alexandra, Meryam Sarah Uzerli Blesteran Turki-Jerman

Mega serial King Suleiman (ANTV) bersetting Kesultanan Usmaniyyah (biasa diucapkan Ottoman dalam lidah Barat) di Turki, negara yang berada di perbatasan dua benua: Eropa dan . Meryam  Uzerli sendiri masih memiliki darah Turki dari Ayahnya. Sedangkan Ibunya berasal dari Jerman. 

Ia dilahirkan di Jerman, tepatnya kota Kassel pada 12 Agustus 1982. Mewarisi keyakinan ayahnya, ia lahir sebagai keluarga muslim. Si bungsu dari empat bersaudara ini menghabiskan masa-masa kecilnya di Jerman sehingga ia harus belajar Bahasa Turki ketika memerankan Alexandra. 

Kerja Keras Meryam Uzerli dalam Menggapai Sukses

Pemeran Alexandra ini langsung melejit karena mega serial King Suleiman. Namun kesuksesannya memerankan tokoh Alexandra (Hurrem Sultana) tidaklah diraih dengan mudah.

Serial ini menekankan kualitas. Oleh karenanya Meryam Uzerli pun mengikuti seleksi ketat untuk dapat memerankannya. Seleksi tokoh Hurrem Sultana (Alexandra) itu memerlukan waktu hingga 8 bulan. Waktu yang sangat panjang untuk sebuah casting. 

Melihat flash back ke belakang, ia sendiri belajar akting pada tahun 2000 di Kota Hamburg, Jerman. Selesai pada tahun 2003 ia menjadi artis yang jauh dari popularitas. 

Maka ketika mendapat panggilan dari "Serial King Suleiman," ia langsung pindah ke Turki. Mencurahkan segala kemampuannya dan membuktikan hasil dari kerja kerasnya selama ini dalam pembelajaran akting di Fresse Studio, Jerman. 

Dan sepertinya takdir memang mempertemukan dirinya dengan kesuksesan di negeri ayahnya ini. Beberapa pencapaian dalam dunia akting diraihnya sebagai the best woman actress dan the best drama actress. 

Tawaran Karir Internasional Untuk Meryam Uzerli

Popularitas Meryam Uzerli yang mendunia menarik perhatian kalangan dunia perfilman internasional. Sebagaimana diakuinya, banyak penawaran masuk padanya untuk terlibat dalam proyek-proyek film berkelas lainnya.

Di Turki, ia merupakan seorang model, aktris, dan juga penyanyi. Untuk mendapatkan reputasi internasionalnya ia tidak main-main dengan skenario yang dipilihnya. Hanya skenario yang berkualitas saja yang akan dibintanginya. 

Pemeran Aleksandara Hurrem Sultan King Sulaiman


Wanita Tercantik Menderita Burnout Disorder

Situs terkenal dari Amerika, Huffington Post, merilis sebuah jajak pendapat mengenai siapakah wanita tercantik kelas dunia?

Dalam jajak pendapat itu, Meryam Uzerli masuk dalam daftar. Tepatnya peringkat keenam. Survery tersebut melibatkan lebih dari 4 juta partisipan. Peringkat ini tentunya cukup mengejutkan karena mengalahkan deretan selebritis terkenal seperti Megan Fox, Ann Hathway, ataupun Jessica Alba, bahkan Scarlet Johanssen yang dianggap aktris dengan tubuh paling menawan.

Daftar lengkap tersebut bisa Anda lihat di bawah ini:

  1. Monica Belluci
  2. Kate Upton
  3. Angelina Jolie
  4. Aishwarya Rai Bachan
  5. Irina Shayk
  6. Meryam Urzeli
  7. Charlize Theron
  8. Scarlet Johanssen
  9. Megan Fox
  10. Adriana Lima
  11. Jessica Alba
  12. Anne Hathway

Popularitasnya menanjak sangat cepat. Padahal ia dapat dikatakan sebagai pemain baru di ajang selebritas dunia. Tentu saja popularitasnya akan terus menerus menanjak karena penggemarnya di dunia semakin banyak.

Di balik kesuksesan dari meganya serial King Suleiman, Meryem Uzerli menderita Burnout Disorder. Seperti bipolar, borderline, atau skizofrenia, Bournout Disorder merupakan gejala gangguan psikis. Semacam steress dengan level sangat tinggi. 

Burnout Disorder ditandai dengan gejala depresi dan bekerja di luar batas normal. Pada umumnya penyakit ini seringkali menghinggapi orang-orang yang berprofesi sebagai "penolong" seperti perawat atau dokter. 

Namun pada zaman modern ini, Burnout disorder banyak diderita oleh para pengejar karir, selebritis, dan pegawai dengan beban kerja di atas rata-rata. Penderitaan pengidap burnout disorder adalah pada gejala emosi seperti merasa kelelahan, tidak memiliki energi, merasa sangat terporsir, mual, sakit perut. Dan masih banyak lagi hal negatif diakibatkan oleh penyakit ini. 

Meryem sendiri akhirnya kembali ke Jerman untuk mengobati penyakit yang dideritanya. Beberapa ahli burnout disorder memang berasal dari negara Jerman. 

Lara, Anak Pertama Meryem Uzerli

Pada tanggal 10 Februari 2014, Meryam Uzerli melahirkan seorang putri yang diberi nama Lara Uzerli. Ia menyambut dengan kata-kata "“Welcome to my world my lovely darling Lara Uzerli." Selanjutnya ia menyatakan rasa syukurnya atas anugerah Tuhan. Ia juga berterimakasih kepada teman-teman yang menemani selama proses persalinan. Ia baru membagi foto putrinya kepada publik pada bulan Mei. 

Biodata Meryem Uzerli 

Nama : Meryem Sarah Uzerli
Lahir : Kassel, Jerman. 12 Agustus 1982
Olahraga favorit: Basket, berkuda, dan berenang
Kesebelasan Favorit : Galatasaray
Makanan Favorit : Kebab, sphagetti, sutlak, muhellabi
Warna Favorit: Merah dan Biru

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai serial King Suleiman, jangan lupa ikuti tulisan Gina. Terimakasih untuk semua apresiasinya.


Baca juga: Pemeran Ibrahim Pasha, Si Tampan Olan Yalabik

.
Sumber
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmedhealth/PMH0050545/




Iklan

Related Posts

Previous
Next Post »