Pemeran Ibrahim Pasha di King Suleiman

Profil Okan Yalabik Pemeran Ibrahim Pasha

Nama pemeran Ibrahim Pasha, teman baik Sultan Suleiman di serial King Suleiman adalah Okan Yalabik. Lelaki tampan dengan akting mengesankan. Dalam King Suleiman ia ditampilkan sebagai lelaki maskulin. Ia berperan sebagai tokoh yang merupakan teman dekat King Suleiman. Karakternya yang dingin dan maskulin tampak terlihat natural.


Okan Yalabik si Pemeran Ibrahim Pasha dalam King Suleiman

Ketampanan Okan Yalabik membuatnya pernah masuk sebagai daftar aktor tampan Turki. Namanya semakin melambung ketika perannya yang ciamik di King Suleiman memukau banyak pemirsa.

Lahir pada 13 Desember 1978, ia memiliki latar belakang pendidikan seni yang memadai. Hal ini karena ia telah bercita-cita menjadi seorang aktor semenjak duduk di bangku SMP. Kemudian iapun aktif di berbagai kegiatan yang berkaitan dengan seni peran.

Tekadnya untuk menjadi aktor profesional membuatnya masuk ke Fakultas Seni Jurusan Performing Art, di Universitas Negeri Conservatory. Ia langsung dididik oleh para profesional di antaranya Yildiz Kenter.

Karir aktingnya dimulai sebagai pemain di serial TV Turki. Tahun 2000 merupakan tahun perdana bagi penampilannya. Wajah yang menawan dan kehandalan akting membuatnya banyak digemari, terutama oleh remaja wanita.

Serial King Suleiman merupakan batu ujian bagi dirinya. Di serial ini banyak pemain kawakan - seperti Halit Ergenc, Vahide Vercin, Meryem Uzerli, dan Nur Fettahoglu - yang banyak menerima piala. Namun demikian, pemeran Ibrahim Pasha ini sekali lagi membuktikan bahwa ia termasuk jajaran aktor berkualitas.


Baca juga: Puisi Menggetarkan Ibrahim Pasha untuk Hatice

Okan Yalabik si Multi Talenta

Semenjak lulus dari Universitas, ia memang tidak pernah jauh dari dunia peran. Pemeran Ibrahim Pasha ini sangat serius menekuni bidang yang memang passionnya. Selain serial TV, ia beberapa kali terlibat dalam film.

Kendatipun dikenal karena dunia peran, bakat Okan Yalabik tidak hanya berhenti di situ. Dalam profilnya, ia juga dikenal sebagai pengisi suara (dubber). Suaranya yang empuk dan renyah dapat menghidupkan karakter-karakter di layar kaca.

Suaranya banyak menghiasi film-film animasi bermutu. Di samping itu, suaranya yang aduhai banyak diburu oleh para pembuat iklan komersil. Hangat, bergema, dan meyakinkan. Itulah pandangan masyarakat Turki terhadap karakter suaranya.

Kepribadian yang Hangat

Sisi lain yang menarik adalah kepribadiannya. Pemeran Ibrahim Pasha dalam King Suleiman ini berbeda dengan kalangan selebritis pada umumnya yang menyukai popularitas dan sensasi. Okan Yalabik dikenal sangat rendah hati. Pendidikan keluarga yang mengedepankan kedisiplinan membuatnya tetap dalam jalur yang baik.

Bahkan, menurut banyak kalangan, jika Anda bersalaman dengannya Anda akan merasa bahwa dia seperti mengenal Anda bertahun-tahun lamanya. Ia termasuk orang yang pandai membawa diri, bagaimana bersikap di depan publik.

Kepribadian yang maskulin tidak hanya menarik bagi kaum wanita. Penggemarnya dari kaum pria juga tidak sedikit. Itulah, pembawaan yang tenang dan "lelaki" membuatnya tetap disukai oleh masyarakat.

Hobbi Okan Yalabik

Di waktu-waktu senggangnya, Okan Yalabik senang memainkan instrumen musik. Memetik gitar dan meniup seruling adalah kesukaannya. Selain itu, hobbi yang paling disukainya adalah fotografi. Tidak mengherankan, ketika memerankan suatu karakter ia dapat menjiwainya dengan sepenuh hati. Efek dari pengamatan (fotografi) sangat berpengaruh besar terhadap kemampuan akting pemeran Ibrahim Pasha ini. 



Iklan

Related Posts

Previous
Next Post »