Kata Kata Indah Cinta Nan Menawan

Kata-kata indah cinta dan tentang cinta tak akan pernah pudar. Selalu ada kekuatan pada kata-kata ini. Dari generasi ke generasi, percikan api cinta tak pernah padam. Api itu mengunggun tiada henti. Kehangatannya pun tak pernah habis. 

Maka kali ini ingin sekali Gina suguhkan, kata-kata indah tentang cinta. Disusun dari setiap serat kasih sayang. Setiap katanya hanya lahir dari kedalaman hati. Hingga kelak, ketika susunan itu berderet rapi, akan menyentuh setiap hati pula. 

Kata Indah Cinta Dalam Guratan Romantis nan Mewah

Betapa Cantiknya Diriku Bersamamu

Betapa cantiknya diriku bersamamu. 
Karena setiap kali berdekatan denganmu, bunga-bunga bermekaran dari tangkai-tangkai cintaku. Karena bunga-bunga menebarkan segenap keharuman nan menenangkan. Dan hatiku-pun berseri oleh cahaya cintamu. 

Betapa cantiknya diriku bersamamu. Sebab engkau membuatku percaya, bahwa kecantikan itu adalah sulur-sulur yang menggeletar dari kebaikan hati. Menggeletar hingga menyentuh wajahku. Lalu, engkau akan melihat betapa aku mencintaimu, dari tatapan mataku. 

Kemarilah.
Aku ingin menyusun kata-kata indah cinta: tentang kerinduanku yang tak pernah selesai hingga ke ujung waktu. Kerinduan yang bermula ketika engkau menjatuhkan sebutir cinta ke lantai hatiku.

Begitu indah cinta darimu. Engkau laksana pohon tempatku berteduh. Laksana telaga tempatku bermain dalam kemanjaan. Aku bisa tertawa tanpa beban tersisa. Kau biarkan beribu-ribu pasir penderitaan berguguran dari diriku...

Jatuh Cinta Lagi 

Aku mengembara jauh ke negeri kata-kata. Ingin kutemukan kata terindah untuk kugunakan menggambarkan perasaanku. Kulihat satu persatu. Kuterawang dari berbagai sisinya. Tetapi kata-kata manakah yang dapat kuletakan pada buku cintaku?

Aku begitu bahagia hingga tak ada lagi kata yang bisa menggambarkannya. Hatiku berdetak-detak tak menentu ketika menatapmu. Seribu pesona bintang gemintang telah menjadi milikmu. Gagahmu bagaikan panglima dari negeri yang hanya terjamah oleh khayalan.

Manakala kulihat engkau duduk di batu besar itu, kedua mataku hanya melihat manusia yang tercipta dari segenap yang bernama keindahan. Topang dagumu itu...! Oh menebarkan berjuta-juta denyut kehidupan. Aku terpukau!

Ingin sekali kubisikan kata-kata indah cintaku yang bersembunyi di dalam dada. Bahwa kelak, ketika tiba waktu bersama, aku adalah wanita tercantik untukmu.

Aku-lah yang pertama memberikan senyuman ketika engkau bangun dari tidurmu. Selalu kuciptakan senyuman tercantik yang bisa kuberikan. Aku juga orang pertama yang menyapamu, dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Engkau akan menemukan diriku sebagai seorang putri di rumah. Yang melayanimu karena engkau adalah raja dalam hatiku.

Aku tahu...
Aku tidak dapat menolak kebahagiaan ini.
Aku begitu serasi ketika mendampingimu;
begitu cantik ketika tidur di sampingmu;
begitu tentram saat kau genggam tanganku.

Maka aku jatuh cinta padamu, berkali-kali bagai kali pertama dulu.

Aku begitu serasi ketika mendampingimu; begitu cantik ketika tidur di sampingmu; begitu tentram saat kau genggam tanganku.
Kata Kata Menyentuh Hati Wanita : Aku begitu serasi di sampingmu

Butiran Pasir Cinta di Pantai

Bukankah telah kukatakan, aku merindukan saat-saat kita bermain di pantai itu.
Saat engkau membiarkanku bagai anak kecil: bermanja, bermain, berlari-lari sesukanya dan tak tersentuh rasa khawatir tentang hari esok.

Aku selalu menuliskan guratan-guratan yang menyusun namaku di bibir pantai. Dan kubiarkan sapuan ombak membawanya menuju kedalaman samudra.

Kutuliskan juga namamu, bertaut erat dengan namaku. Dan sekali lagi, sapuan ombak akan menyentuhnya. Lalu kan dibawa ke seluruh lautan yang pernah ada.

Pasir dan pantai adalah kata-kata indah cinta yang mewakili perasaanku. Karena cintaku senantiasa berdebur bagai ombak. Kerinduanku selalu menggelombang tanpa pernah selesai. Kepadamu. Kepadamu kekasihku!

Dan setiap kali melepaskan pandanganku, pantai itu selalu membukakan pintu kenangan bertaburan keindahan. Maka aku terkenang bagaimana hatiku berdegup kencang kala kuletakan kakiku di punggung kakimu. Dan kuikuti ke mana langkahmu.

Aku terkenang betapa indahnya kerisauanku -- di antara cinta, malu, rindu berpadu padan -- tatkala kulingkarkan tanganku ke lehermu. Lalu kau topang tubuhku dengan menggamit pinggang kecilku. Dalam hatiku berkata bahwa Tuhan telah menganugerahiku dengan sebentuk kehidupan yang menawan.

Meskipun bertahun-tahun t'lah berlalu, selalu saja bagaikan pertama dahulu berdegupnya jantungku. Karena memang aku lah pengantinmu. Selalu... selamanya... dalam bingkai waktu.


Tentang Filosofiku Dalam Susunan Kata-Kata Indah Cinta

Inilah Cintaku.

Cintaku adalah telinga yang tekun mendengarkan setiap keluh dan riangmu.
Cintaku adalah telaga yang siap menampung keresahanmu;
bibir yang memuji kehebatanmu;
hati yang setia menemani;
senyuman yang menabahkan;
pengertian yang menentramkan.

Cintaku padamu adalah pemberian;
memberi perhatian
kebahagiaan
ketenangan
dan juga
keikhlasan

Cintaku bukanlah
ucapan menyakitkan
tuntutan agar engkau memberiku perhatian
ataupun permintaan agar engkau membahagiakan

Bukan!

Karena ketika aku relakan memberi lebih banyak
Aku terima darimu segalanya lebih dari yang aku perlukan.

Itulah diriku untukmu. Kupuisikan dalam kata-kata indah cinta.