Polwan Cantik di Indonesia Dengan Ribuan Penggemar

Kepolisian memang institusi yang lekat dengan kedisiplinan dan maskulinitas. Namun sepertinya andagium seperti perlahan-lahan mulai luntur seiring banyaknya polwan-polwan cantik yang eksis di dunia maya. 

Selain wajah yang aduhai, polwan-polwan ini mungkin sedikit narsis dikombinasikan dengan keimutan remaja plus ketegasan seorang polisi. Unik. Mungkin itu kata yang paling tepat menggambarkannya. 

Twitter mereka dijejali oleh ribuat follower. Mungkin bila Anda salah satunya. Berikut ini daftar polwan cantik dan terkenal di dunia maya.

Briptu Eka Frestya, Polwan Cantik Hobby Mendaki

Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya
Polwan cantik kelahiran tahun 1988 ini memang sudah bercita-cita menjadi seorang polwan semenjak kecil. Kini cita-citanya telah tercapai. Popularitasnya menanjak begitu ia menjadi seorang presenter untuk melaporkan keadaan lalu lintas di layar televisi. 

Untuk menjadi presenter televisi memang harus memiliki syarat-syarat khusus. Selain kepandaian, wajah rupawan merupakan faktor yang memberikan efek magis pada pemirsa. Wajah oval dengan dagu lancip yang tampak jatuh menawan, camera-face, dan suara lembut ada pada polwan cantik ini. 

Wajahnya memang lebih mirip seorang aktris cantik. Bahkan menurut banyak orang, kecantikan polwan cantik ini mengalahkan banyak artis. Lihat saja, senyumnya yang menawan, gaya yang berkelas, dan tampak sebagai wanita yang independen

Kegemarannya mendaki gunung mungkin berpengaruh terhadap kepribadiannya yang mandiri. Selain mendaki gunung, ia juga menyukai ski. 

Berita buruknya bagi para lelaki, hati polwan cantik ini sudah tertambat kepada pangeran hatinya. Sehingga Anda yang bermaksud mencari pasangan seorang polwan, lebih baik mencari yang lainnya. 

Cantik Ala Briptu Eka Frestya

Polwan cantik Briptu Eka Frestya adalah contoh wanita aktif yang tetap menjaga penampilannya. Kecantikan bukan hanya wajah saja, namun merupakan gabungan berbagai elemen. 

Mulailah menata pikiran Anda. Cara berpikir merupakan faktor terpenting dalam membentuk kecantikan. Make up tidak perlu terlalu tebal. Justru  make up tebal menyembunyikan kecantikan sebenarnya. Para wanita yang bermake up tebal tampal artificial. 

Perhatikan kerapihan pakaian. Beberapa wanita cantik dunia memiliki ciri khas tersendiri: immaculate. Pakaian mereka sangat rapi dan bersih. Jangan biarkan pakaian kusut mengurangi penampilan cantik Anda. 

Bripda Hilda, Polwan Cantik Yang Ingin Mengubah Image Polisi

Bripda Hilda

Karena wajahnya yang menawan, polwan cantik ini pernah digoda untuk menggeluti dunia modeling. Hanya saja ia lebih memilih menjadi seorang polisi. Dan profesinya sebagai model ditinggalkan untuk beralih menjadi seorang polwan, polwan cantik yang terkenal tentunya. 

Wajahnya semakin dikenal oleh banyak orang ketika ia ditugaskan di NTMC POLRI. Karena wajah cantiknya pula, ribuan orang mem-follow akun twitternya. 

Menjadi seorang polisi memang merupakan pilihan. Ia memang bercita-cita menjadi polisi jauh-jauh hari. Dan tekadnya menjadi polisi terkabul. Menurutnya, profesi menjadi polisi itu menyenangkan. Dengan menjadi polwan ia membuktikan bahwasannya seorang perempuan memiliki potensi luar biasa. 

Menggapai cita-cita itu sendiri memerlukan perjuangan. Seperti yang dituturkannya bahwasannya ada begitu banyak godaan. Ia hampir-hampir melepaskan cita-cita itu. Akan tetapi banyak teman-teman yang menguatkan dirinya sehingga akhirnya ia berhasil menjadi polwan sejati. 

Bripda Hilda dikabarkan sering manggung dan menyanyi. Pengalamannya yang seabrek sebelum menjadi polwan membuatnya selalu tampil percaya diri. Percaya diri merupakan fondasi untuk memiliki penampilan menarik. 

Satu cita-citanya di POLRI adalah ingin mengubah image polisi yang selama ini dikesankan kasar, galak, dan tidak komunikatif. Semoga citra polisi bertambah baik. 

Dara Intan, Ingin Masuk Pendidikan Perwira


Si Cantik Dara Intan Ingin pendidikan perwira

Polwan cantik lainnya yang terekspos media adalah Dara Intan. Pesonanya cepat menyebar karena polwan cantik ini aktif di dunia maya. Seperti Hilda dan Eka Frestya, Dara Intan juga mempunyai ribuan follower di akun twitternya. Bahkan ia pernah diundang pula dalam beberapa acara talk show televisi. 

Cita-citanya menjadi seorang polwan sudah tertanam sejak masih kecil. Dan hari ini ia menjalani kehidupan sebagaimana yang diimpikannya itu. 

Beberapa prestasi telah diraihnya di institusinya. Namun hingga saat ini ia masih ingin menggapai lagi prestasi-prestasi lainnya. Salah satunya ingin terpilih untuk mengikuti pendidikan perwira.

Briptu Dara Intan memang dikenal ketika ia menjadi presenter NTMC. Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu fokus dari tugas polwan, ungkapnya. Dua hal lain lagi yang menjadi fokus polwan adalah pengamanan unjuk rasa dan penanganan kasus kejahatan yang berkaitan dengan anak-anak. 

Dan tentunya saja penanganan kasus-kasus wanita korban kejahatan. Wanita korban kekerasan, pelecahan, dan sejenisnya akan lebih nyaman bila ditangani oleh sesama kaum wanita. 

Brigadir Avvy, Polwan Cantik Berwajah Kalem

Brigadir Avvy Amelia polwan cantik berwajah kalem

Siapa yang sangka Polwan cantik presenter NTMC ini sudah punya suami. Bahkan ia sudah memiliki seorang anak. Bentuk tubuhnya proposional, wajah kalem yang khas, dan pembawaannya yang tenang menjadikannya sosok polwan dengan banyak penggemar. 

Cita-cita menjadi seorang polisi muncul ketika ia duduk di bangku SMP. Mungkin karena ada latar belakang keluarga. Menurut pengakuan polwan cantik ini, kakeknya adalah seorang polisi juga. 

Memang pada awalnya ia ingin berprofesi sebagai pramugari. Ketika mempertimbangkan berbagai hal, termasuk sifatnya yang agak tomboi, latar belakang keluarga, dan lintasan-lintasan cita-cita sebagai polisi ketika kecil, membuatnya memilih mendaftarkan diri sebagai seorang polisi. 

Dan begitulah akhirnya, ia diterima menjadi polisi. Menurutnya, kunci sukses dalam profesi yang dijalaninya adalah dukungan orang tua. Ayahnya termasuk orang tua yang sangat mengerti keinginannya. Menurutnya, sang ayah sering kali menemaninya latihan fisik seperti lari, menjelang pendaftaran ke insitusi kepolisian. 

Ada satu kesan yang membekas dalam hatinya ketika ia ditugaskan menjadi seorang pramugari, polwan pramugari tepatnya. Dengan begitu keinginanya menjadi pramugari juga menjadi kenyataannya. Selain pengalaman itu, menjadi presenter NTMC merupakan pengalaman berkesan sepanjang karirnya. 


Iklan

Related Posts

Previous
Next Post »