Pemeran Mustafa Kecil Serial Abad Kejayaan

Pemeran Pengeran Mustafa kecil menjadi perbincangan pecinta mega serial King Suleiman: Abad Kejayaan. Wajahnya imut dan menggemaskan. Dalam cerita tersebut, ia merupakan putera pertama Raja Suleiman dari istrinya Mahidevran. 

Namanya adalah Mehmet Emir. Remaja ini termasuk pemain penting dalam episode-episode awal. Ia dikesankan sebagai putera yang lucu. Namun di balik kelucuan itu, sang ibu menanamkan padanya sebagai seorang penguasa. 


Cerita Pangeran Mustafa dalam Abad Kejayaan

Wajah lucu Pengeran Mustafa tidak selucu kisah selanjutnya. Sebuah tragedi besar yang sangat dramatis akan mengakhiri hidup Sang Pangeran. Pangeran Mustafa banyak bertentangan dengan ayahnya, Raja Suleiman, Penguasa Ottoman ke-10. Pengaruh sang ibu juga membentuk cara berpikir Pangeran Mustafa. 

Dalam ceritanya, Pengeran Mustafa dianggap sebagai ancaman bagi kekuasaan sang raja yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Raja Suleiman-pun menganggap Mustafa akan merebut tahta kekuasaanya itu. Ini tidak terlepas dari pengaruh Hurrem (diperankan oleh Meryem Uzerli).

Pemeran Pengeran Mustasa dewasa adalah Mehmet Gunsur. Pada masa dewasanya Pangeran Mustafa merupakan seorang lelaki yang kuat. Ia berambisi untuk untuk menduduki tahta kesultanan.

Kematian Pangeran Mustafa 

Kematian Pengaran Mustafa merupakan salah satu episode dengan persiapan yang sangat lama. Pemeran Pangeran Mustafa Mehmet Gunsur berlatih hingga 15 hari lamanya dengan tokoh yang mengeksekusinya. Sebuah latihan yang sangat lama bagi seorang profesional.

Kematian Pangeran Mustafa merupakan salah scene yang paling memilukan dan dramatis dalam serial Muhatesem Yuzyil atau Abad Kejayaan. 






Iklan

Related Posts

Previous
Next Post »